by

Linmas Bersama Kepala Desa Kota Agung Pantau Keamanan Desa

Untuk menjaga keamanan desa dari oknum-oknum yang bisa meresahkan masyarakat, linmas Desa Kota Agung, Kecamatan Seginim.

Jum’at 9 jan 2021 19:04 wib Menjelang malam mengelar kunjungan/sambang kepada pemuda pemudi yang lagi kompoi di Wisata Bendungan Penghubung jalan sentral produksi muara danau.

 

 

Terpantau oleh media https://www.netizen62.net di lokasi

Suhedi Kepala Desa Kota Agung mengatakan, berdasarkan informasi dari warga, bahwa di lingkungan bendungan masih ada para pemuda dan pemudi yang berkeliaran dari sore hingga menjelang malam ini, atas informasi yang kami Terima kita langsung menuju lokasi dan ternyata benar adanya para pemuda dan pemudi masih di lokasi terpantau oleh kami ada seorang perempuan dan 5 laki laki,

Lanjut Suhedi, untuk sementara kita akan mengintrogasi para pemuda ini untuk di minta keterangan,

 

Wilayah Desa Kota Agung masih memegang kebudayaan adat istiadat, untuk itu kita melarang pemuda pemudi beraktifitas malah hari di wilayah bendungan ini tegas nya.

Diki perwakilan linmas memaparkan, Di desa kota ini tepatnya di bendungan ini sudah pernah masyarakat kehilangan kendaraan, maka dari itu kita rutin melakukan SAMBANG di desa tegas nya.

 

Iqbal

https://m.facebook.com/dora.sandi.984?ref=bookmarks

Berita Lainnya