by

MUSDES Desa Tanjung Menang Untuk Perencanaan dan Pembangunan

Bengkulu Selatan – Netizen62.net Upaya mencapai desa yang sejahtera dan mandiri pemerintah Desa bersama kecamatan serta pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat, mengembangkan program pembangunan dan penambahan biaya demi berkurang angka kemiskinan, dan pemerataan pembangunan.

Selasa 26 Januari 2021 bertepatan di kantor Desa Tanjung Menang Kecamatan seginim, kabupaten Bengkulu Selatan. Musyawarah Perencanaan, Pembangunan Desa, yang di di pemain Ketua BPD (IDIN) desa Tanjung Menang di hadiri Kepala desa Mahirun, Camat Seginim diwakili Apip novriandi, dan Babinsa Sukiman, pendamping desa, Lin Aprianto Serta masyarakat Desa Tanjung Menang.

Saat Di konfirmasi Ketua BPD (Idin) Menjelaskan, Berdasarkan hasil konfirmasi alhamdulillah aspirasi mereka sudah kami tampung dan hari ini kita menentukan nya kembali bersama-sama untuk kita masukan di agenda pembangunan Desa Tanjung Menang yang selanjutnya akan kita usulkan ke kabupaten baik provinsi.

Di lanjutkan idin Ketua BPD, adapun usulan yang bakal kita jalankan untuk tahun ini melanjutkan pembangunan tahun kemaren salah satunya jalan persawahan masyarakat sekitar 50m, tempat pembuangan Sampah masyarakat, dan pemberdayaan. Tutup Ketua BPD

Dalam kata sambutan Kepala desa Mahirun, menyampaikan, musyawarah hari ini untuk tahun 2022 mendatang dimana pada hari ini kita rembukan besama apa-apa saja pembangunan dan usaha masyarakat yang akan kita ajukan selanjutnya,

Dilanjutkan Kepala desa Mahirun, diakhir masa jabatan saya mohon maaf kepada masyarakat Desa Tanjung Menang Terkhusus nya, dimana selama saya menjabat Kepala Desa masih banyak kekurangan dan kekeliruan selama saya menjabat saya minta maaf dan mengucapkan terimakasih telah mempercayai saya untuk menjabat Kepala Desa Tanjung Menang. Tutup Kepala desa.


Berita Lainnya