by

Pemerintah Desa Gunung Kembang Laksanakna Musrenbang-Des

Bengkulu Selatan | netizen62.netPemerintah Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Melaksanakaan Musyawarah Desa (MusrenbangDes) untuk Tahun 2022 di kantor Desa Gunung Kembang
Musyawarah tersebut di pimpin langsung oleh PJs Kades Gunung Kembang Supintri, S.sos M.Si Dan didampingi oleh Ketua BPD Sohansyah. Rapat ini di hadiri langsung oleh babinsa, polsek, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Sabtu, 23/01/2021.

Saat warga menyampaikan aspirasi, banyak usulan dari warga mulai dari usulan lapen dari SD sampai simpang tiga, lampu jalan, rumah bibit, siring pasang sepanjang lebih kurang 50 M, beda rumah, pupuk bantuan, hingga satu KK satu kolam ikan lele.
Kepala Desa Gunung Kembang Supintri mengatakan ” semua aspirasi warga akan kita tampung, mudah mudahan semuanya bisa diwujudkan satu persatu. Yang jelas semua itu harus kami rapat kembali yang mana yang layak diprioritaskan untuk kemajuan desa ini,”terangnya.
Selain itu “pasar yang ada disimpang sana itu lokasinya sangat strategis, pasar itu kalau bisa dibuka untuk umum. Warga mana yang ingin berjualan disana diperbolehkan, jangan dilarang dan kalau bisa pasar itu terus meningkat,”tambahnya.
Selain itu saya berharap ibu-ibu kita ini selain ngumpul merumpi, kita adakan usaha khas Desa Gunung Kembang seperti keripik pisang dan lain sebagainya. Dengan demikian, kita bisa memajukan Desa lebih baik lagi,”tutupnya. (Iqbal)

Berita Lainnya